Beranda

Monday 10 December 2018

SEMANGAT HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA - AKSI DARI BUMI RAFFLESIA BENGKULU

Memperingati hari Anti Korupsi sedunia, Komunitas Generasi Muda melakukan aksi di Pantai Berkas Bengkulu pagi tadi (9/12/2018). Aksi ini mengambil tema Bangun Jiwa Sehat, Bangkitkan Integritas Bangsa.

Aksi ini diprakarsai oleh Dr. Drg.Daisy Novira, Anang Wahyudi,dan Sandy Ardiansyah dan diikuti oleh sekitar 50 orang peserta anggota komunitas. Dalam aksinya diadakan beberapa kegiatan yaitu aksi cap 5 jari lawan korupsi, akustik live arion dan konsultasi kesehatan (gizi) dan pengukuran body compositiongratis. Selain itu juga dibagikan stiker, puding dan es sehat kepada pengunjung pantai berkas.





Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengenalkan dan menanamkan budaya anti korupsi serta menerapkan nilai-nilai integritas sebagai generasi millenial 4.0. Revolusi industri sudah hadir di Indonesia, era teknologi sudah membajiri kehidupan millenial, oleh karena itu penanaman budaya anti korupsi dapat dijadikan sebagai benteng dalam kehidupan.
Aksi ini juga bertujuan untuk bersama-sama mengajak masyarakat di kota Bengkulu dalam penguatan kesadaran bahwa untuk memberantas korupsi. 
Aksi ini diharapkan menjadi momen untuk dapat direnungkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan Bangsa yang sadar dan peduli akan jiwa ANTI KORUPSI !

SELAMAT HARI ANTI KORUPSI SE DUNIA !
KITA LAWAN KORUPSI BERSAMA, WUJUDKAN BANGSA BERINTEGRITAS !
SALAM INTEGRITAS !


No comments:

Post a Comment